Peran Serta STTL-Mataram dalam Pencegahan dan pengendalian Covid-19

0
385
views

mewabahnya virus Corona atau Covid-19 menggugah para Dosen maupun Mahasiswa untuk berperan aktif memutus mata rantai penyebaran virus yang menjadi pendemi global. Meski dalam proses kuliah daring (kuliah Online), Para Dosen dan Mahasiswa menyempatkan membagikan secara gratis Kran penampungan Air Cuci tangan, sabun cair beserta Masker dan Penyemprotan Disinfektan dirumah rumah warga

Penyaluran Bantuan di dusun Bagu desa terong tawah kecamatan Labuapi

Sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Para Dosen dan Mahasiswa tergabung dalam komunitas STTL Peduli membagikan langsung Kran penampunagan air beserta sabun cair dan Masker kepada masyarakat yang membutuhkan, proteksi perlindungan masing-masing individu untuk memperkecil penyebaran sangat dibutuhkan. Salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan tangan. Kami juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada Masyarakat yang belum memahami pentingnya cuci tangan dikarenakan kurangnya sosialisasi. Kami berharap masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan terutama dalam mencuci tangan menggunakan sabun.

Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Besar harapan kami agar kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja, namun ada yang berikutnya, mengingat wabah virus corona ini diprediksi akan berlangsung lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here