PENERIMAAN MAHASISWA KULIAH KERJA NYATA (KKN) TAHUN 2021-2022

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan mata kuliah yang wajib di tempuh oleh setiap mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Lingkungan agar mampu menganalisa permasalahan dan potensi dalam masyarakat, dan Peduli terhadap segala bentuk permasalahan dalam masyarakat.

Dalam kegiatan penerimaan mahasiswa STTL Mataram didesa Suka Makmur, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, dilepas langsung oleh Plt Ketua STTL Mataram Bapak Hidayaturrahman ST.,MT didampingi oleh Puket 1 Bidang Akademik Bapak Nasruddin S,Sos.,MM dan Ketua LPPN Bapak Erlan Siswandi, S.Pd.,M.Pd yang Diterima Langsung oleh Kepala Desa Suka Makmur Bapak H Slamet.

Melalui Kuliah Kerja Nyata ini mahasiswa dapat mengenal berbagai macam permasalahan dan belajar memecahkan masalah dengan pendekatan ilmu Pengetahuan dan merumuskan masalah yang dihadapi kemudian memberikan alternatif pemecahannya.

Melalui Kegiatan ini mahasiswa dapat mewujudkan diri menjadi manusia yg memiliki tanggung jawab melalui pengabdian mahasiswa. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membantu memecahkan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat guna mewujudkan kesejahteraan dengan tetap memperhatikan pemeliharaan lingkungan.